CSS Gradient background Generator | OOM RIO

Saturday, January 19, 2013

CSS Gradient background Generator

CSS gradient background
Pada posting sebelumnya saya membahas tenntang CSS3 Generator, dan kali ini saya akan membahas tentang CSS Gradient Background Generator (Warna Gradient) yaitu sebuah online tool untuk membuat background terdiri dari 2 warna atau lebih, tentu kita bosan karena background terfokus pada 1 warna saja misalnya putih, hitam, merah dll. Dengan adanya Tool CSS Gradient Background Generator ini kita bisa menggabungkan 2 atau lebih warna berbeda sehingga membentuk sebuah warna background yang keren.
Contoh warna gradient:
contoh gradient 1
contoh gradient 2
Sebenarnya ada banyak web yang menyediakan tool Gradient generator, Bagi kamu yang gak mau pusing nulis kode CSS gradient bisa mencoba beberapa tool berikut ini karena menggunakanyapun sangat mudah kita hanya tinggal mengcopy kode yang tersedia dari hasil warna yang kita tentukan. sebagai contoh saya memberikan beberapa referensi alamat website tool CSS gardient background generator, silahkan kamu kunjungi link-link berikut ini:
nah itulah pembahasan tentang CSS Gradient background Generator. Semoga Bermanfaat.


Judul: CSS Gradient background Generator; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blogger Tutorial | SEO | Free Blogger Templates | OOM RIO.com di inbox anda:


0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).