Tukar Link | OOM RIO

Monday, October 25, 2010

Tukar Link

Beberapa keuntungan bertukar Link :


1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda
, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

 
2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain.
Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text. Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.
Dengan Tukaran Link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text. Asyik kan?.

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.
Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.
Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.


OK....,
Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

Silahkan copy kode baner dibawah ini, dan taruh di web atau blog anda :















Atau copy kode Teks dibawah ini, dan taruh di web atau blog anda




Salam sukses selalu buat kita semua..... Amiiin.
CEO,
www.rio-vizer4rt.blogspot.com
"Rio Cyber-Art Crew"
Indramayu , Jawa Barat.

Selamat bertukar Link dan Semoga bermanfaat....
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.


Judul: Tukar Link ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blogger Tutorial | SEO | Free Blogger Templates | OOM RIO.com di inbox anda:


2 comments:

Unknown said...

tukar link ya. gan dah saya pasang link agan, lihat di Blog team aja ya.

Jeng Eni said...

Tulisan yang menarik dan nambah pengetahuan, seperti tulisan2 saya tentang sharing pengalaman tinggal di Inggris http://penarani.blogspot.com

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).